Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Monday, April 23, 2012

Tips Cinta Dari Wanita Untuk seorang Pria IT

Saya menulis artikel ini tidak untuk merendahkan PRIA atau WANITA, ada 6 hal yang harus diketahui seorang pria ahli komputer mengenai komputer..:

1. Kamu Mesti Menghibur Suasana Wanita Dari "Virus" Bete Dengan "Menscannya" menggunakan Kata-Kata Kamu Yang Telah terupdate "Database Enginenya".

2. Kamu Mesti Ngasih Sisa "Free Space" Hati Kamu Untuk Wanita, Agar Si Wanita Selalu Di Hati Kamu.

3. Kamu Harus Merestart System Hati Kamu, Ketika Sudah Ada Tanda-Tanda Suasana "OverHate" Dengan Wanita. Kalo Kamu Nggak Restart System Hatimu Ketika sedang Overheat, lama-lama si wanita bakal "Terdelete" dari Hardisk Hati kamu. Dan Bisa Membawa Virus Baru Lagi Yang Mempunya Varian nama : Patah Hati. Virus Ini Biasanya Sulit Untuk Dihapus, Kecuali Ada Wanita Lain Yang Mengisi Hardisk Hatimu

4. Jangan Lupa Selalu Ganti "Theme" Kamu, Karena, Si Wanita Kadang-Kadang Suka Bosan Dengan Theme Yang Itu-Itu Aja. Cobalah Pake theme Yang Terbaru And Cool, Seperti "Themenya Window Vista,Windows7, dan Windows 8 atau yang lainnya".

5. Ketika "Koneksimu" dengan Si Wanita Bermasalah, Cobalah Kamu Cek Kabel Networkmu, Jika Ga ada Yang Bermasalah Tapi tetep Ga Bisa, Coba Ketik Ini Di "Ms DOs" Hapemu "ping kamu_dimana ?" jika yang tertulis request time out, berarti rasa sayangnya udah mulai memudar, tapi kalo tulisannya, "can't find host server" berarti dia udah ga sayang ama kamu.

6. Kalo Para Wanita Ga Mau Masuk Ke "Systemmu", Berarti Systemmu Jelek, Banyak Virusnya, Hardwarenya Butut, Ganti Yang Baru dech, Dijamin para Wanita Akan Dengan Mudah Masuk Ke Systemmu

Good Luck

No comments:

Post a Comment