Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Friday, March 29, 2013

[Part V] Tikus Betina-Ssst.. Area Dewasa







[The People Inside]










2 Jam pelajaran terakhir kosong, ga’ ada guru yang masuk, anak-anak di kelas gue seperti biasa, setiap ga’ ada guru mereka lebih asik masing-masing, ada yang internetan,ada yang buka facebook,ada yang nonton movie, ada yang setel lagu dangdut,ada yang maenan game, pokoknya punya kegiatan tersendiri. Sementara gue,risna,Lia,sama Desi, malah asik duduk-duduk di bawah meja, sambil cerita-cerita, eh tiba-tiba datang,airin,hanny,asyifa. Yang tadinya nyeritain kuliah,sama pekerjaan, setelah ada mereka malah ngomongin kondom. Dan seperti inilah percakapannya.
Risna               : “Hei,gue masih bingung dan penasaran sampe sekarang sebenernya kondom yang ada rasa strawberry,jeruk,buah-buahan gitu, apa pernah di rasain atau gimana sih?”
Airin & Asyfa  : “bener,gue juga ga’ tau”
Lia                   : “ya, kan diluarnya ada tulisannya Nha, misalnya kayak permen rasa durian dll.”
Risna               : “Maksud gue itu, itu yang buatnya gimana gue bingung, apa mereka nyobain dulu atau gimana?”
Lia                   : Entahlah gue, juga ga’ tau. Tapi sebenernya gue tau itu kondom pas gue lagi kelas 2 SMP, gu buka laci meja ibu gue, terus gue nemu benda yang masih disegel, ada tulisannya ga’ tau apalah gue juga lupa lagi, karena gue penasaran terus gue coba buka dan gue pegang, pas gue pegang, bentuknya itu kenyal-kenyal gitu terus ngebentuk gitu. Pas gue baca lagi,ada tulisan kondom vagina, ih gue kira apa langsung gue buang. Asli geli,jijik juga.”
Risna               : “Kalo gue, dulu pas masih SMP, ga’ tau di rumah tante gue,ga’ tau di kamar nyokap gue, gue nemuin benda masih dibungkus tulisannya fiesta rasa strawberry, gue kira permen, tapi gue simpan lagi, ga’ sempet gue buka.”
Airin                : “Kalo gue, dulu pas di SMP, bareng sama si Ita mau ke kamar mandi tiba-tiba ketemu sama si Ridwan, terus dia malah nanya, “eh Rin, loe mau kemana?” , “ke kamar mandi”,jawab gue, ya udah gue titip ini ya, sekalian tolong buangin” kata si Ridwan. Gue pun ke kamar mandi sama si Ita, pas di kamar mandi, si Ita penasaran,”eh Rin, itu apaan sih, mending buka aja, penasaran gue.kata si Ita. “Ya udah,gue juga penasaran,buka aja yuk!”,jawab gue. Akhirnya gue buka benda itu, eh pas gue pegang kenyal.berminyak gitu,terus ada cairannya, yang parahnya lagi, itu ngebentuk penis cowok. Eh pas lagi di buka si Ridwan datang,malah marah-marah sambil ngomong “Eh,Rin, kenapa loe buka sih, parah!”. “emang ini apaan?”,tanya gue. “itu kondom buat penis,rin,masih baru berlum gue pake”. “Ih,loe,kenapa ga’ bilang dari tadi, kampret, terus kenapa dibuang kalo masih baru!”. “Lah, kenapa loe ga’ nanya?, gue Cuma iseng-iseng aja beli, cepetan buang, ntar malah ketauan guru lagi,dasar bego”. “Iya, nih gue buang deh”. Ih sumpah kalo kalian tau, jijik banget.”
Asyfa               : “Gue, pernah nemuin di lemari nyokap gue, pas SMP dulu kan gue masih kecil ga’ ngerti yang kayak gitu, terus gue ngacak-ngacak lemari nyokap gue, niatnya mau nyari uang, tapi yang ada gue malah nemuin benda yang kayak si risna dapet, gue kira itu nugget, kan ada nuget merek fiesta. Hehehe”
Gue                 : “Keren, kalian udah tau bentuknya ya, sedangkan gue ga’ pernah liat bentuknya kayak gimana, gue Cuma tau namanya aja kondom, legih detailnya ga’ tau, tapi katanya di mall,sama mini market juga suka ada ya?”
Airin                : “Iya, setau gue gitu. Tapi pacar gue dulu juga pernah minta anter ke gue buat beli yang gituan. Terus gue tanya buat apaan,eh cowok gue malah ngejawab kayak gini “temen-temen gue udah pada punya kondom di tasnya, masa gue ga’ punya, malu lah sayang”, sumpah gue ketawa pas cowok gue ngomong kayak gitu, dasar cowok gue emang aneh. “Tapi katanya kalo yang gitu lebih enak yang ada liku-likunya biar enak ke ceweknya katanya, tapi kalo yang ada rege-rege gitu malah bikin kelamin si ceweknya robek”. Itu cowok gue ngomong kayak gitu. Terus gue jawab aja gini “perasaan mau ada liku-likunya atau enggak juga kelamin cewek tetep aja robek kalo udah pernah ngelakuin kayak gitu, dasar bego!”. Dia malah jawab kayak gini “o,iya ya,hehehehe”.
Eh tiba-tiba si Novia datang deh, terus gue langsung aja ngejekin dia “eh, liat nih novia pengen ikutan”. “apaan sih loe fit” balas novia. “ga’ nov, gue Cuma becanda, woles aja”. Tiba-tiba si Lia malah ngomong kayak gini:
Lia                   : “Ni, ya kalo misalnya mau liat cewek udah ga’ virgin lagi, coba aja pancing”
Gue                 : “Maksudnya pancing ia?, pancing pake ikan maksudnya?”
Lia                   : “Dasar bego, udah mending loe diem aja!, loe masih dibawah umur! Hahaha”
Gue                 : “eits umur gue udah 18 tahun mba bro!”
Lia                   : “Maksud gue, ya coba aja kasih cowok, cowok lebih pinter dan dia tau mana cewek yang masih virgin dan yang udah ga’ virgin. Cowok juga sering ngomongin yang kayak gitu, mereka pada berlomba-lomba, ada yang udah gituin cewek sampe 8 kali, ada yang sampe 5 kali, ada juga yang udah gitu beberapa kali tapi ga’ pake kondom. Parah banget kan -_-“”
Airin                : “Ya iyalah, ih jijik banget itu penisnya, udah di colokin kesana kesini, masih mending ke cewek yang pertama coba kalo ke cewek yang ke 9 misalnya. Parah ih, jorok banget itu cowok.”
Lia                   : “Ternyata, ga’ anak-anak brandal atau nakal aja yang suka bawa kondom di tas sama dompetnya, anak ustad aja ada yang suka bawa-bawa kondom di tas sama dompetnya.”
Risna               : “Bener banget ia!”
Karena ga’ nyadar waktu, ternyata udah waktunya pulang akhirnya gue sama anak-anak yang lainnya pulang. Di jalan gue dengan polosnya ngomong ke Lia sama Risna.
Gue                 : “Eh, li, yang ada dibayangan gue dulu, kondom itu kayak kondom hp, kan sama dibuatnya dari karet, terus gue kira ada warna hijau,biru,rainbow, ada gambar-gambarnya. Hehehehe”
Lia                   : “Hahahaha... dasar bego loe fit, kalo disamain sama kondom hp, ntar yang ada malah copot, bukannya nempel, lagian mentang-mentang namanya sama, loe bayanginnya juga sama. Parah -_-.”
Risna               : “Hahahaha.. iya dasar tablo!”
Gue                 : “Ya,sorry! Gue ga’ tau sih!” *pasang wajah kayak tampang bloon.
Gue sama lia pun menuju ke tempat parkir motor buat pulang ke rumah. Kebetulan gue dianterin sama Lia, biasanya gue pulang bareng risna jalan kaki, gue ga’ bawa motor, ga’ diijinin sama bokap, sementara  Risna, punya motor vixion, masa iya ke sekolah harus naik motor vixion,sedangkan cewek kan pake rok -_-. Lagian motornya Risna juga dipake buat kerja sama bapaknya. Jangan pada mikir jorok gue nulis soal ini, ya itung-itung pengetahuan, gue aja tadi disekolah ngedengerin doang ga’ terlalu ngerti sih soal kondom, kalo kalian ga’ terlalu ngerti coba aja search di sesepuh google, pasti ada! J
             -------------------------------------------***-------------------------------------------

2 comments:

  1. AGEN VIMAX Kita Mengetahui Bahwa setiap wanita mendambakan ukuran penis yang besar panjang dan kuat begitupun sebaliknya pria juga pasti ingin memiliki penis yang lebih besar dan panjang serta kuat dan tahan lama, serta Hubungan sex yang saling memuaskan , NAMUN Kerap timbul masalah rumah tangga karena ukuran KELAMIN / KONTOL yang kurang BESAR panjang tahan lama dan besar.
    PEMESANAN HUB; 081220107788 pin.D3AAEE2B
    obat pembesar penis
    obat kuat
    obat pembesar penis asli
    obat pembesar penis herbal
    jual obat pembesar penis
    obat malam
    obat kuat
    vimax
    vimax asli
    hammer of thor

    ReplyDelete