Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Thursday, March 28, 2013

[Part II] Tikus Betina-Sorry Bu Guru!






[The People Inside]









PART 2
Hari ini gue seneng banget karena udah bebas dari ujian akhir sekolah,tapi sayangnya sekarang gue lagi ngejalanin pemadatan buat ngehadapin Try Out sama Ujian Nasional. Gila hasil UAS kemarin banyak banget remidinya. Pelajaran yang diremidi itu Matematika, kalo ga’ salah nilainya 4,25, dan gue juga dapet nilai 68 double yaitu pelajaran agama sama kewirausahaan. Dan  untungnya agama ga’ usah diremidi, karena ada nilai tambahan dari nilai sehari-hari. Tapi kemarin malam ada info lagi di grup FB kalo semua anak-anak kelas gue remidi kimia,termasuk gue, karena nilai UAS kimia paling tinggi 55. Dan tadi adalah hari pemadatan yang gue lalui,parahnya tadi pagi disuguhkan matematika 4 jam,sama bahasa indonesia 2 jam. Lengkaplah sudah penderitaan gue. Tapi tadi disekolah kebetulan ada konflik tiba-tiba, kebetulan tadi itu harusnya pelajaran bahasa indonesia,karena gurunya belum datang akhirnya gue sama temen-temen ngerjain remidial di perpustakaan. Tapi pas gue sama temen-temen di perpustakaan ternyata Bu Lilis guru bahasa indonesia masuk, dan guru itupun ngambek karena pas ke kelas Cuma ada 7 orang, dan yang lainnya ngerjain di perpustakaan. Tapi sialnya setelah itu Ibu Puspa langsung masuk ke kelas,dia juga nasehatin gue dan temen-temen supaya bicara ke bu lilis kalo bu puspa ga’ nyuruh gue dan temen-temen ke perpus. Emang bener sih, itu cuma kemauan sendiri. Dan gue kira bu lilis ga’ bakalan masuk, tapi ternyata, malah kejadian kayak gini. Gue juga jadi kasihan lihat bu puspa kena marah bu lilis padahal bu puspa ga’ salah. :’( . Hari senin tadi juga gue seneng banget karena gue ketemu sama si rudy thamuti. Kalo udah liat dia senyum,walaupun gue lagi makan kopi pait, ga’ bakalan kerasa deh kalo sambil liatin dia.

__________________________________***_______________________________

No comments:

Post a Comment