Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Thursday, February 28, 2013

Ujikom Oh Ujikom!

Hari ini adalah hari dimana gue memulai interview internal setelah selesai praktek uji kompetensi kemarin waktu tanggal 26-27 Februari 2013. Dan pas tadi disekolah kebetulan gue merapikan strory board dan proposal yang lagi dibenerin karena waktu ujikom di lihat oleh penguji. setelah selesai kemudian dilanjut interview pada pukul 10.00 di mulai dari absen 1, itu utnuk semua tugas ujikom (Opening/Cd Interaktif/dan Iklan Layanan Masyarakat). Waktu bagian gue di panggil untuk masuk ke dalam gue berusaha untuk tenang, karena kalo gugup, rasanya kaya permen nano-nano, eh salah maksudnya rasanya ga' enak aja :). Setelah itu Pak Indra, penguji Pembuatan Opening, menyuruh gue untuk ngejelasin apa opening yang gue bikin, dan untungnya gue bisa, tapi pas CD gue mau dicoba tiba-tiba opening ga' kebuka di Laptop Penguji, Sempat gue kaget, karena sebelum dikasihin udah gue coba di beberapa komputer ternyata kebaca, tapi pas ujikom, tiba-tiba... -__-". Tapi untunglah kemarin gue kasih copyan hasil opening hue ke penguji jadi bisa dilihat hasilnya. Setelah dilihat penguji memuji dan tak lupa ngasih gue saran, walaupun gue dapet nilai gede, tapi gue ngerasa opening gue ga' pantes untuk dikasih nilai segitu,(95|8|85|8) itu adalah nilai yang gue dapet,disini gue ga' ngerasa bangga meskipun nilai gue tertinggi di peserta pembuatan opening internal di kelas. Gue tetep ingin mendapatkan kritik lebih banyak karena gue yakin orang yang sering terlalu dipuji nantinya akan sombong dan ga' pernah mau nerima kritikan dari orang. Jadi lebih baik mendapatkan banyak kritikan untuk menggali lagi kreatifitas yang kita punya buat ke depannya.ucapan terima kasih untuk Allah SWT yang selalu membantu gue dalam mengerjakan tugas ujikom.Semoga di Uji Kompetensi External nanti hasil opening gue disukai oleh penguji :). Amiinnn :)

No comments:

Post a Comment