Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Sunday, April 22, 2012

Instagram untuk Android Versi Terbaru

Saatnya menikmati Instagram untuk Android

Instagram untuk Android, akhirnya dirilis juga untuk Android. Instagram yang sangat terkenal di kalangan pengguna Apple, khususnya iOS, kini juga dirasakan kehebatan dan kenyamanannya oleh pemakai Android.
Aplikasi ini menuai sukses yang luar biasa, terutama karena instagram mempunyai puluhan efek foto seperti editor professional, tetapi dapat dilakukan oleh semua pemakai instagram dalam waktu singkat. Selain itu, Instagram untuk Android ini mempunyai fitur yang sama dengan Instagram untuk iOS dalam hal sharing ke social media, yaitu : Twitter, Facebook, Foursquare dan Tumblr.
Fitur yang ada pada Instagram untuk Android ini hampir sama dengan yang dimiliki oleh Instagram untuk iOS. Ada beberapa perbedaan fitur yang dimiliki oleh Instagram untuk Android, tetapi tidak ada di Instagram untuk iOS, atau sebaliknya.

Perbedaan Fitur Instagram untuk Android dan untuk iOS

Satu hal yang tidak ada pada Instagram untuk Android tetapi ada di Instagram untuk iOS adalah fitur “Tilt Shift”, yang memungkinkan kita untuk memberikan fokus pada area tertentu dari foto kita dibandingkan dengan lainnya. Sebaliknya, yang dimiliki oleh Instagram untuk Android, tetapi tidak dimiliki oleh Instagram untuk iOS adalah “Advance Camera”. Dengan menggunakan Advance Camera ini, kita tidak perlu melakukan cropping manual, tetapi foto yang kita ambil langsung akan disesuaikan untuk dipakai di Instagram. Pada versi Instagram untuk iOS, anda hanya bisa melakukannya pada foto yang ada di library anda.

Test Instagram untuk Android

Instagram untuk Android ini sudah di test pada Samsung Galaxy Nexus dengan menggunakan Android 4.0. Saat ini, Instagram untuk Android baru bisa dijalankan pada Android 2.2 atau versi di atasnya.
Segera klik disini, untuk mendownload Instagram untuk Android


sumber

No comments:

Post a Comment