Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Thursday, March 28, 2013

[Part I] Tikus Betina-Kenalan Dulu





[The People Inside]

 









PART 1
Hai nama gue Fita Fatimah,sering dipanggil fita,tata,neng empit,dochi,ambu,nyingnying kadang juga sering di bilang taylor swift(hehehe). Umur gue sekarang masih 18 tahun kok dan sekarang gue adalah pelajar tingkat akhir di SMK NEGERI 1 BANJAR. Hanya wanita biasa dan terkenal di facebook sebagai tempat curhat melalui chat sama orang yang udah putus. Kadang juga terkenal dikalangan tukang cilok. Sekarang gue udah jadi cewek normal,gaul kayak yang lainnya punya blog sendiri dan kadang sering cerita tentang kehidupan gue ini, mulai dari yang manis, asam,pahit, nano-nano deh pokoknya. Tujuan gue nulis kegiatan gue, Cuma bantu gue buat nyimpan memori ingatan gue karena memori di otak gue Cuma 10Mb.

------------------------------------------------------***--------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment