Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Tuesday, April 24, 2012

USB Disk Security 2012

Aplikasi Keamanan Untuk USB Drive

Semakin hari semakin banyak dan semakin canggih jenis dan maca virus komputer yang beredar. Salah satu media utama yang digunakan untuk menularkan virus komputer adalah USB Drive atau Flashdisk. Salah satu jenis virus yang biasa menular melalui USB Drive adalah virus autorun. Virus autorun akan dieksekusi dan berjalan secara otomatis saat USB dihubungkan ke port USB, hal ini biasanya terjadi karena pengguna komputer tidak mematikan fungsi autorun di komputernya, jadi ketika ada media lain dihubungkan ke komputer maka sistem akan secara otomatis melakukan scanning dan begitu ada program yang memiliki fitur autorun ia akan secara otomatis dieksekusi.Namun Anda jangan khawatir, ada sebuah aplikasi bernama “Free USB Disk Security 2012” yang akan membantu menjaga komputer Anda tetap aman dari virus, malware atau ancaman jahat lainnya yang disebarkan melalui USB Drive.

Dengan tampilan yang sederhana dan user-friendly, aplikais ini memberikan keamanan 100% dari setiap malware dan ancaman virus pada USB Drive / Flash Drive. Aplikasi ini juga memiliki alat tambahan untuk memperbaiki sistem USB Drive. Ada juga pengaturan untuk memperbaiki PC, seperti membersihkan disk, memperbaiki registry, start up item dan mode aman.
Aplikasi Free USB Disk Security 2012 ini kompatibel dengan Windows 7/Vista / 2003 / XP/2000. Free USB Disk Security 2012 dapat didownload secara gratis di link ini: free_usb_disk_security.html

No comments:

Post a Comment