Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Friday, February 15, 2013

A Very Tiring Day

A Very Tiring Day (Hari Yang Sangat Melelahkan)
Jumat,12 Februari 2013
Hari ini bener-bener capek banget,udah cuaca panas lagi, dan,harusnya hari ini,adalah hari yang paling menyenangkan karena disekolah biasanya pulang jam 11.30, tapi itu nggak terjadi untuk tingkat gue,karena hari ini adalah pengayaan bahasa inggris. Padahal gue ga’ terlalu bisa bahasa inggris, yah walaupun terus-terus ada pengayaan bahasa inggris, tapi tetep aja gue ga’ ngerti sama pelajarannya, apalagi waktu belajar INDIRECT AND DIRECT SPEECH,kebetulan gue duduk dijajaran paling belakang, jadi kalo ga’ merhatiin pun kelihatan. Tapi sebenernya guru bahasa inggrisnya juga baik,malahan dia selalu ngomong kayak gini “ kalo ada yang susah itu jangan diem aja,lebih baik jujur, daripada pura-pura ngerti padahal aslinya ga’ ngerti”, sebenernya di kelas gue, itu kebanyakan ga’ ngerti Cuma mereka lebih memilih berbohong dibanding harus bertanya ke guru. Alasan mereka simple “males,ntar juga dibahas ini!”, dan akhirnya selama beberapa kali pengayaan yng masuk ke otak gue Cuma beberapa 10% yang diajarkan guru bahasa inggris. Sebenernya gue bisa kok ngomong inggris, tapi ga’ terlalu menguasai. Coba kalo gue lahir di inggris, udah pasti gue dari umur 3 tahun pinter berbahasa inggris . Dan pengayaan hari ini, temen gue Risna, malah sibuk becanda sama Drajat, teman di pinggirnya itu,padahal gue lagi pusing, tapi dia malah berisik, gue nyoba peringatin dia dengan ngomong kayak gini “jangan becanda terus, perhatiin tuh, kayak anak kecil dasar! :p”, dan dia dengan polosnya jawab “yee, mending becanda biar ga’ jenuh daripada kamu,udah duduk dibelakang,ga’ merhatiin, ga’ bawa pensil, niat sekolah ga’ sih??” , gue pun diam seribu bahasa, kalo dilanjutin pasti manjang, namanya juga cewek, cewek kan identik bawel,cerewet,dll. Pengayaan pun selesai, gue pulang ke rumah bareng teman sebangku gue Risna. Kebetulan rumah kita deket, jadi suka pulang bareng, tapi waktu di jalan gue ketemu sama alumni kakak kelas gue, dan dia juga kebetulan orang yang pernah gue suka tapi itu dulu yah, sekarang udah enggak .waktu dijalan gue kaget setengah bingung, gaya orang oon, lihat kakak kelas yang pernah gue suka sekarang gundul, tapi walaupun gundul tetep cakep sih!, tapi waktu itu gue suka sama kakak kelas itu Cuma berapa hari doang kok, kesananya mah udah enggak, soalnya yah namanya juga masih labil jadi Cuma suka doang, suka itu kan belum berarti cinta . Nah kebetulan pas di jalan dia senyum ke gue, tadinya gue mau pura-pura ga’ kenal tapi kayaknya dia masih kenal sama gue, jadi gue balas dengan senyuman lagi :). Aduh kayaknya tangan gue udah mulai pegel, cerita di hari jumat ini mungkin Cuma ini aja yang bisa gue bagi. Tetap ikutin cerita gue di blog gue ini 

No comments:

Post a Comment