Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Sunday, April 22, 2012

Puisi seorang IT yg menyatakan Cintanya kepada Tuhan


Puisi seorang IT yg menyatakan Cintanya kepadaTuhan

Tuhan tidak pernah meng COPY-PASTE..
Dia buat SETTINGS hidupku menjadi indah,
Dia pilih MINIMIZE kelemahan dan MAXIMIZE kelebihanku..
Semua yang baik Dia INSERT ke dalam hidupku,
DELETE semua kesalahanku dan SAVE masa depanku..
Dia akan selalu membawaku NEXT tanpa BACK dalam
masa lalu.. Bahkan SKIP saat kecelakaan akan menimpaku..
Saat aku perlu, Dia menyediakan HELP untuk QUIT
dari masalahku..
Dia selalu setia menunggu hatiku OPEN dan siap untuk Dia EDIT..
Dia tak akan mau EXIT dari hidupku sebab akulah FILE berharga sebagai
kasihNYA..
Bahkan Dia rela CLOSE maut untuk menjadi
OPTIONS keselamatanku..
‎​Ya,Tuhan selalu memberi NEW SLIDE dalam hidupku.
Walaupun aku kadangkala ERROR, Dia tidak pernah ESCAPE aku dari hati-Nya
Dia CLEAN MEMORYku sehingga membuatku CLEAR
Dia lakukan itu supaya aku SHOW IMAGE-Nya
Setiap hari aku ijinkan Tuhan VIEW hidupku
Aku biarkan Dia ZOOM hati ku yang paling dalam
Aku mau START hidupku setiap hari dengan PROGRAM surgawi
MENU apapun yang Tuhan tampilkan dalam hidupku, aku CLICK YES, karena Dia
tau apa yg terbaik untukku.
Aku tidak akan pernah men-SHUTDOWN apa kata firman-Nya dalam hidupku, karena
firman-Nya tidak dapat di CANCEL.
Tanpa firman-Nya aku END PROGRAM..

2 comments: