Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Tuesday, February 12, 2013

My Life


Pelajar tingkat akhir yang dilahirkan di Kota Banjar Patroman pada tanggal 31 oktober 1994, yang diberi nama FITA FATIMAH. Mempunyai kepribadian yang sangat unik beda dari yang lain termasuk salah satu orang yang aneh di kelas Multimedia.Setiap saya membeli sesuatu dengan teman saya, pasti saya selalu dikira adiknya oleh orang-orang sekitar, karena tinggi badan saya yang hanya 157cm.Kadang dibilang jelemaan mario teguh atau titisan mario teguh oleh teman saya alasannya karena sering jadi pendengar orang-orang yang sering GALAU. Nah ini dia foto taylor swift kw terakhir.. hhheee :)
 

Menyukai Photography,kadang suka jadi photographer amatiran,termasuk photoshoper,menyukai olahraga bulu tangkis(tapi bukan atlit),menyukai olahraga futsal, penggemar tim sepakbola CHELSEA dan Real Madrid,Sampai sekarang masih mencoba untuk menjadi seorang penulis tapi masih pending karena beberapa bulan ini akan menghadapi UJIKOM kalau di perkuliahan itu diibaratkan SIDANG :). Saya juga menyukai musik tapi tidak terlalu bisa memainkan alat musik apalagi alat musik tradisional -__-". I'm Like Singing but Not Singer. "DUTA KORBAN PHP".

No comments:

Post a Comment