Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Thursday, February 14, 2013

Ambu???


Ga’ tau kenapa gue nulis sesuatu tentang hal ini, mungkin ini pertama gue cerita kisah hidup gue di blog gue ini. Sebenernya dari dulu juga gue pernah mau nulis kisah hidup gue di blog,tapi gue pikir-pikir lagi. Oh iya,nama asli gue sebenernya Fita Fatimah, tapi kebanyakan temen-temen manggil gue Dochi,emfhiet,bahkan ada yang sampe bilang nying-nying, setau gue nyingnying itu anak tikus,tapi entahlah. Dan yang lebih parah guru agama gue manggil gue AMBU, kalo dalam bahasa sunda ambu itu kan ibu,asal muasal gue dipanggil ambu sama guru agama gue karena, waktu itu pas hari sabtu,tangggalnya gue lupa lagi,ada tes agama, biasalah guru agama gue kalo masuk itu suka ngetest, jadi udah wajar, dan kebetulan absen gue no.13, baru kali ini absen dapet nomor ganjil. Kata orang angka 13 itu menyeramkan tapi bagi gue amat sangat tidak menyeramkan, malahan dengan absen gue disitu gue lebih mendapat keberuntungan J, oh iya lupa langsung lanjutin ke cerita gue yang tadi, nah pas gue maju kedepan, gue kan ga’ terlalu bisa ngehafal apalagi dalam beberapa menit -_-“, pertama gue lancar ngehafal tapi waktu di tengah lupa lagi, yaudah gue lanjutin aja, untunglah guru agama gue ga’ terlalu merhatiin, alhasil gue cewek pertama yang lulus dari beberapa absen no  1-13 yaitu gue, tuh kan 13 itu bukan angka sial bagi gue J. Nah tapi setelah selesai di tes gue malah langsung duduk kembali ke kursi gue, pas semua anak udah selesai di tes, ternyata yang lulus Cuma 6 orang dari 40 orang di kelas, termasuk gue (bangga). Tapi pas guru agama udah keluar, gue ditanya sama temen sebangku gue “RISNA”, fit kamu tadi ngisi nilai ga’?,soalnya kalo udah di tes itu langsung nulis nilai sendiri,tapi nanya dulu kebapa berapa nilainya!”, gue pun kaget, soalnya Cuma gue orang yang lulus tapi ga’ ngisi nilai di daftar nilai,akhirnya gue minta mohon-mohon sama risna supaya dia nemenin gue ke ruang guru, buat nulis nilai tes gue tadi. Alhasil pertama gue dimarahin sama guru agama gue, dan dengan polosnya dia ngatain gue “dasar,si ambu mah kumaha atuh(dibaca:aduh,dasar  ibu-ibu,gimana sih!)”, parah itu guru, padahal tampang gue ga’ kayak ibu-ibu, orang imut kayak gini dikatain ambu -_-“.  Dengan leganya setelah gue ngisi nilai gue di daftar nilai guru agama gue, gue ga’ mau di tes lagi dan dapat nilai remidial, itu ga’ bakal terulang kedua kalinya seperti semester 1 kemarin gue harus tes ulang karena ada nilai agama gue yang kosong, padahal setiap pelajaran dia gue masuk ga’ pernah absen -_-“,dan itu emang murni kesalahan gue yang teledor. Dan yang paling gue sebel temen sebangku gue sendiri ikut-ikutan panggil gue NENEK -_-“.
-------------------------------------------------***-------------------------------------------------------

1 comment: