Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Tuesday, May 8, 2012

Pikiran Kamu = Pikiran Saya

Kebetulan saya posting ini karena tadi di sekolah saya ikut lomba bahasa inggris dan ada satu soal yang menyuruh membuat mimpi besar/cita-cita (the big dream) dan dibatasi harus 50 kata. Saya Punya Cita-Cita yang dibilang bisa Masuk Akal Sampai Cita-Cita yang Bahkan Gila Sekalipun/ Tidak Masuk Akal
Sebenarnya ini tangan aku udah gatel, pengen ngetik sesuatu dan pastinya yang berbeda dong yah dan mungkin bisa buat orang lain mengatakan kata “Orang Aneh”.

Sesuai judulnya, saya ingin menulis tentang.... Aaahh!! Udah cukup ahh basa-basinya yah, kelamaaaann, bikin saya jadi zomie nih lama-lama.. (ˇ_ˇ’!l)
Sebenarnya saya punya segudang cita-cita dan harapan. Okeee. Ini bakal saya share.. Kurang keras?!?! Ini bakal saya SHARRREEEEE! Hmmmmm. Ceck this out..


Cita-cita saya yang 'memang' alias benar-benar masuk akal dan bisa diterima oleh otak
J hhe:

1. Polwan
Cita-cita yang pernah terlintas sewaktu kecil, dan masih dalam kandungan. Hhhiiii. Nggak lah! Yang benar waktu seumuran bocah ingusan, ileran, melekan, bahkan sering pipis di celana sekalipun alias 5 tahun. Pernah saya ditanya oleh orang tua, “Apa cita-cita pertama mu Nak”, dengan lantang dan sigap saya menjawab "Pengen jadi polwan!" itu jawaban yang terlontar dari mulut saya dengan gaya khas ibu-ibu polwan
, tua amat ya gue!hhhiii... *yang ngedengerin ngelongo aja, kayak kodok sapi lagi nelen nyamuk..


2. Pramugari
Sudah diwajibkan syaratnya harus cantik, langsing, mulus, putih, ideal, dan pastinya jago semua bahasa, tidak terkecuali bahasa hewan... hhiii J. Haaaaww, kayaknya mustahil bagi saya  mendapatkan bangku di posisi itu, lagipula orang tua saya masih mempertimbangkan impian saya ini, 'takut ada yang jatuh kali yah' . Ini nihh alasan yang bikin saya down berat! *frustasi stadium tepi jurang himalaya ups*** 

3. Designer
Dulu teman-teman saya sejak SD bilang kalau saya jago ngegambar. Yes, the truth!! Padahal saya kalau menggambar tidak terlalu bagus-bagus banget, yang ada jelek malahan, tapi mereka bilang 'perfect'. *hiks. Terharu memang kalau kata mbak syahroni mah sesuatu
J, tapi itu semua terjadi karena tiap hari mereka saya traktir satu bungkus kwaci untuk dimakan rame-rame. Hahaha Description: http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gif*kok maumaunya yaaa ƪ(`˘-˘)ʃ‎ 
Bahkan ada pula yang kelewat gi*a alias b*go bin blo*n sekalipun dan tidak masuk akal, ini nih cita-cita saya:

1. Cyborg
Dulu waktu kecil saya ingin menjadi robot, atau bahasa geolnya eh salah ketik maksudnya gauLnya --> cyborg. Berharap ada yang menghidupkan saya 1000 tahun mendatang dalam bentuk robot, untuk bisa menyelamatkan dunia dari pemanasan global dan sinar ultraviolet *peluk dah ah itu matahari..*Loh?! Emang bisa, apa iia?! ː̗̀(
,)ː̖́  ^_^v 

2. Power Ranger
Go.... Go.... Go... Power Rangeeeerr *singingcemprengs
Ranger Merah, henshin. Ehh salah *itu mah kloning satunya
J. Berubah pake mesin manual atau mesin tik (?) juga tidak apa-apa deh, asal berubah jadi power ranger deh ahh. Yah, walau saya tahu bahwa kostum mereka tidak sekeren kostum teletubies ataupun shaun the sheep. Saya tidak peduli, yang penting kan, kewajiiban saya selalu ingin melindungi orang-orang, serta merta menghadapi monster brutal yang ingin mengacaukan bumi. Mbahyoooo ƪ‎​(‾‾)ʃ‎
3. Barbie
Hahaha. Berbeda 180 derajat dari cita-cita yang diatas barusan. Manis banget deh itu makhluk udah Cantik, hidup di istana, menikah sama pangeran tampan, dan menjalin keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah *upss. Bahkan sampe sekarang masih mengkhayal ingin menjadi seperti makhluk itu, mungkin karena pengaruh kasur saya kali yah, jujur saja, saya sampai sekarang pake kasur Princess Barbie. Aduuuhh unyu-unyu  nyaaa, lihat saja saya ingin mencoba mengikuti seperti itu tapi susah.. hhiii ^_^v~ *pengakuan memalukan.
( ̄へ ̄) 






                    

Jadi intinya, apapun cita-cita kamu, apapun impian kamu, dan apapun harapan kamu (yang positif dan logis) Semua bakal terlaksana jika kamu mengawali itu semua dengan do'a, pikiran, hati dan jiwa. Kalo yang gak masuk akal, mana bisaaaa, jangan ngimpi ƪ(‾(••)‾)ʃ‎
Hhe.... tapi sekarang lagi musim yah manusia yang kayak barbie yang seluruh tubuhnya di permak abis.






   

No comments:

Post a Comment