Pages

Ads 468x60px

Labels

Flickr Photostream

Meet The Author

Saturday, May 12, 2012

Lagi-Lagi Justin Bieber

Justin Bieber "Nge-Tweet" I Love Indonesia


Justin Bieber (REUTERS/Andrew Kelly)
Justin Bieber (REUTERS/Andrew Kelly)
Kemarin-kemarin waktu saya buka twitter saya tidak sengaja melihat  tweet Justin Bieber. Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, yang terkenal di youtobe menyatakan "cinta" kepada Indonesia setelah para penggemarnya di Indonesia marah.

di menulis di akun twiiter seperti ini
"Sebuah kabar yang mungkin tidak dapat saya terima yaitu kabar yang mengatakan apa yang saya dan penggemar saya punya tidaklah nyata. Indonesia, saya melihatmu. Saya mencintaimu. Saya mencintai SEMUA PENGGEMAR SAYA," demikian tertulis dalam akun twitter @justinBieber seperti dikutip AFP, Senin (30/4).

Media asal Prancis itu pun menulis ucapan, "Indonesia I see you. i love u." disampaikan Bieber menyusul kekecewaan para penggemarnya yang ada di Indonesia karena penyanyi berusia 18 tahun itu menyebut Indonesia sebagai negara acak (pays quelconque).

"Secara harafiah, random memiliki definisi 'acak' dan oleh penutur Inggris digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang tidak memiliki signifikansi atau tidak jelas," sebut BBC Indonesia.

Sebelumnya, Bieber mengatakan kecewa ketika merekam lagu berjudul 'Be Alright' di sela-sela konsernya di Indonesia, April 2011. "Saya berada di satu negara yang random," kata Bieber kepada Daily Mirror, seperti dikutip BBC Indonesia.

Tiba-tiba, manajer Bieber, Scott Braun menyela dan mengatakan, "Indonesia". "Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan," kata Bieber. [EL, Ant]


No comments:

Post a Comment